Searching...

GOOGLE DRIVE - Produk terbaru dari Google

Google Drive
Google sebagai raksasa internet semakin menunjukkan taringnya, setelah akhir tahun 2011 Google meluncurkan Google Plus sebagai situs jejaring sosial ala Google, kini Google juga mengeluarkan Produk baru berupa media penyimpanan data gratis yang diberi nama Google Drive dengan space sebesar 5Gb kita bisa menyimpan berbagai file yang kita inginkan.

Google Drive hampir sama dengan situs penyedia media penyimpanan data gratis lainnya seperti 4shared, Mediafire dan lain-lain. Namun fitur yang disediakan Google Drive lebih unggul dari yang lainnya, salah satunya dapat membuka lebih dari 30 jenis file langsung dari browser seperti Video HD, Adobe Islustration, Photoshop, meskipun program tersebut belum terinstal di Komputer kita.

Untuk lebih lengkapnya berikut kelebihan dari Google Drive :
1. Media penyimpanan gratis sebesar 5Gb.
2. Langsung terhubung dengan Gmail dan Google +
3. Telusuri konten menurut kata kunci dan filter menurut jenis file secara cepat.
4. Dapat membuka lebih dari 30 jenis file secara langsung dari Browser, meski software tersebut belum terinstal di komputer kita.
5. Google Drive dilengkapi aplikasi favorit.
6. dapat berbagi file maupun folder kepada siapa pun.
7. membuat & berbalas komentar untuk mendapatkan masukan dan jadikan file lebih kolaboratif.
8. Google Drive dapat melacak segala perubahan yang kita buat maksimal selama 30 hari.
9. Hanya dengan akun google/ Gmail kita sudah bisa memiliki Google Drive dengan kapasitas media penyimpanan 5Gb, atau Anda bisa mendaftarnya disini.

Makin keren dan mantap saja kan Google? semuanya sudah disediakan oleh Google, mulai dari Email, Blog, jejaring social, dan media penyimpanan pun ada. Bisa-bisa produk yang lainnya seperti Facebook, 4shared, dan lainnya bisa terkalahkan oleh Google kalo mereka tidak meningkatkan kualitas dan kenyamanan para pengguna Internet.
selamat mencoba GOOGLE DRIVE - Produk terbaru dari Google.

2 Comment:

 
Back to top!